Sab. Jan 18th, 2020

Teras Berita

Terarah, Aktual, Cerdas

PENOLAKAN PERPPU ORMAS SAMPAI KE LERENG WILIS

1 min read

Nganjuk, 25/10.terasberita.net. Tak bisa dipungkiri, terbitnya perppu ormas beberapa waktu lalu memantik reaksi luarbiasa dari masyarakat, penolakan terjadi merata di semua daerah, meski pemerintah seolah abai dengan fenomena ini, padahal pemerintahan ada karena dukungan rakyat.

Penolakan perppu kali ini dilakukan para pemuda lereng gunung wilis, mereka tergabung dalam FORUM UMAT ISLAM BERSATU KOTA NGANJUK, hanya satu kata yang mereka inginkan , batalkan perppu ormas, tidak ada kegentingan yang memaksa karena yang ada hanyalah rekayasa kegentingan, mereka merasakan betul bagaimana rekayasa itu dilakukan, contohnya pembubaran acara yang sebenarnya memang sudah selesai, memaksa bentrok dengan massa dari lain kalangannya dan masih banyak lagi, apalagi seluruh media nasional jago membuat framing yang seolah olah negara ini genting dan butuh perppu, padahal perppu ini terbit hanya untuk mengamankan kekuasaan saja, untuk menggebuk lawan politik yang mereka anggap kritis “ujar joko koordinator aksi.

Semoga perrpu ini dibatalkan dan jika sampai jadi undang-undang maka harus dibatalkan juga.
Aksi dilakukan para pemuda mulai di candi lor, monumen dr soetomo hingga , monumen jendral sudirman. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka peduli pada nasib bangsa ini. (NWS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.