Sab. Jan 18th, 2020

Teras Berita

Terarah, Aktual, Cerdas

Jangan Menjadi Penghianat Rakyat

1 min read

Kediri, 22/10.terasberita.net. Genap tiga tahun lebih beberapa hari pemerintahan Jokowi-JK berkuasa. Berbagai kebijakan sudah dan sedang dilakukan. Pembangunan infrastruktur juga terus dikebut. Keberhasilan kinerja pemerintah masih jauh panggang dari api. Justru rezim penguasa sekarang syarat kontroversi. Kegaduhan antar menteri, kisruh KPK, membiarkan penista agama bahkan terkesan melindungi menjadi rapor merah rezim Jokowi-JK.

 

Pembiaran kriminalisasi ulama dan puncaknya menerbitkan perppu ormas menambah daftar hitam dosa rezim penguasa. Tidak ada kegentingan yang memaksa sehingga perppu nomor 2 tahun 2017 tentang ormas ini harus diterbitkan. Yang ada adalah memaksakan kegentingan sehingga menelan korban 1 ormas dibubarkan.

 

Kemiskinan dan beban hidup masyarakat tak kunjung diselesaikan rezim. Kerjasama infrastruktur dengan China Tiongkok yang merugikan tetap saja dilakukan. Proyek reklamasi yang dinilai mengancam keamanan malah difasilitasi. Rakyat hanya dihibur dengan hadiah sepeda untuk menutupi ketidak becusan mengelola negara.

 

Syiar dan ajaran islam di cap radikal dan anti pancasila. Sedangkan para koruptor yang merugikan negara tak pernah di cap demikian. Khutbah-khutbah Jum’at diawasi, tanda rezim mulai represif, diktator!

 

Pengkhianatan kepercayaan yang dilakukan rezim saat ini akan menumbangkan mereka. Seperti monarki Perancis yang kuat runtuh di kaki revolusi Perancis. Pengkianatan terhadap kepercayaan masyarakat akan membawa kehancuran bagi rezim yang berkuasa dimanapun dan kapanpun. Waspadalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.