Sen. Mei 17th, 2021

Teras Berita

Terarah, Aktual, Cerdas

Stop Dukungan Untuk L613T

1 min read

Oleh : Ade Rita

Isu Transgender akan dibuatkan E KTP mengemuka setelah pernyataan Dirjen Dukcapil, Zudan Arif dalam rapatnya yang menyebut akan membantu transgender mendapat hak dokumen kependudukan seperti E KTP, kartu keluarga, dan akta lahir.

Isu ini jelas mengagetkan publik, mengingat L613T sendiri sampai saat ini masih menjadi persoalan yang belum terselesaikan. Alih alih melarang dan meniadakan L613T pemerintah justru ingin memuluskan hal hal yang berhubungan dengan L613T.

Di negeri mayoritas muslim ini tentu banyak diantara kita sebagai muslim yang populer dengan kisah nabi Luth dan kaumnya. Nabi Luth yang tidak henti menyeru kaumnya untuk tidak berprilaku menyimpang L613T. Akan tetapi setelah sekian lama berdakwah kaum nabi Luth tidak juga mengindahkan peringatan tersebut. Sehingga Allah murka dan mengazab kaum nabi Luth itu dengan hujan batu dari langit dan kota sodom ( kota yang ditinggali kaum nabi Luth ) dijungkirbalikan dari atas ke bawah. Nauzubillahi min dzalik.

Hal seperti itu tentu tidak kita inginkan menimpa negeri ini. Oleh karena itu sudah seharusnya pemerintah membatalkan rencana pembuatan E KTP untuk kaum L613T ataupun hal hal yang merupakan dukungan bagi kaum pelangi tersebut. Sebaliknya pemerintah harus mencari cara bagaimana menyadarkan kaum pelangi yang menyimpang ini sehingga kembali ke jalan yang benar, bertaubat kepada Allah SWT. Juga tak lupa mengingatkan pada masyarakat yang belum terjangkit penyakit ini agar mewaspadai dan terlindung dari bahaya L613T.

Sehingga negeri ini akan menjadi negeri yang diridhoi Allah SWT dijauhkan dari segala bencana akibat kemaksiatan yang diperbuat manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.